Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Nias Selatan

Senin, 5 Desember 2022 - 16:32 WIB

PC GMNI Nias Selatan Adakan Perekrutan Anggota Baru Tahun 2022

JURNALISHUKUM.COM, Nias SelatanPengurus Cabang (PC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nias Selatan melalui Panitia Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) melaksanakan perekrutan anggota baru Tahun 2022 pada Senin, (5/12/2022).

Acara perekrutan itu dilaksanakan selama Dua Hari dimulai dari tanghal 3 sampai 4 Desember tepatnya di wilayah lintas Komisariat GMNI Cabang Nias dengan diikuti oleh 25 orang  Notabe Mahasiswa Universitas Raya.

Ketua Panitia Bung Antusias Wau mengatakan, dilakukannya perekrutan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang Nias Selatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menciptakan kader-kader baru. Dimana GMNI adalah sebagai terminal kader dan sebagai alat perjuangan bagi rakyat Indonesia,” kata Antusia Wau.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan recruitemen, panitia sudah berikan Formulir pendaftaran kepada setiap Mahasiswa yaitu sebanyak 120 lembar.

“Dari 120 formulir pendaftaran yang diberikan, saat pelaksanaan ada sebanyak 25 peserta yang menghadiri proses kegiatan Perekrutan ini, diantaranya peserta Laki-laki 19 orang dan pedserta perempuan 6 orang,” jelasnya.

Pada pembukaan acara itu, langsung di buka oleh Ketua DPC GMNI Nias Selatan yaitu Witasa Halawa. Turut hadi pafa pembukaan itu yakni seluruh ketua komisariat sejajaran DPC GMNI Nias Selatan, Bung Pandi santoso Pengurus DPC GMNI Sibolga, dan seluruh bung dan sarinah  GMNI Nias Selatan.

Jurnalis Hukum: Soeandi
Penanggung Jawab: Heriyanto,S.H.,C.L.A
Editor: Prisal Herpani

BACA JUGA  Soal Polemik Penebangan Kayu di Seunagan Timur, Diduga Di Tebang Oleh Perusahaan Berkuasa

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Nias Selatan

TIM Kesehatan Kuala Pesisir Siaga Di Kantor Kecamatan

Nias Selatan

Soal Polemik Penebangan Kayu di Seunagan Timur, Diduga Di Tebang Oleh Perusahaan Berkuasa

Nias Selatan

Rapat Perdana DPC PPN Deliserdang, Dalam Kegiatan Program Kerja Terciptanya Wadah yang Mampu Lahirkan Pemikiran-Pemikiran

Nias Selatan

Permasalahan Kerbau Warga Mati Di Perkebunan PT Sofindo Seunagan Afd 4,Belum Ada Penyelesaian Secara Arif dan Bijaksana