Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Jurnalis Hukum / Peristiwa

Rabu, 13 September 2023 - 22:36 WIB

Nah..!!!Rombongan Roadshow KPK RI Tiba Di Kantor Gubernur Jambi

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Rombongan Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) RI Tahun 2023 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi tiba di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (13/09). Dimana sebelumnya rombongan ini dilepas secara langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi Drs. Ariansyah.M omE, di Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi Kadis Kominfo Provinsi Jambi menyambut baik atas dilaksanakannya Roadshow Bus KPK 2023 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, bukan hanya sebagai lembaga penegak hukum, melainkan sebagai mitra dalam membangun kesadaran dan kepedulian akan pentingnya integritas dan transparansi dalam pemerintahan.

“Kami siap bekerja sama dengan KPK untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap nilai-nilai antikorupsi dan mendukung segala upaya untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, dan transparansi dalam pemerintahan,” tutur Ariansyah.

Dikatakan Ariansyah, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung upaya-upaya KPK dalam pemberantasan korupsi, terutama pada aspek pencegahan/preventif untuk menunjang terwujudnya tata kelola pemerintahan yang kian hari kian bersih dari tindakan korupsi, semakin transparan, akuntabel, kredibel, sehingga pembangunan yang dilaksanakan secara signifikan bisa meningkat.

”Kami sambut pihak KPK untuk dapat memberi pengarahan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap nilai-nilai antikorupsi dan mendukung segala upaya untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas dan transparansi dalam pemerintahan. Pemberantasan korupsi juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya meningkatkan kualitas pembangunan daerah dan nasional, demi terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” kata Ariansyah.

Dalam perjalanan menuju Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, rombongan Roadshow Bus KPK 2023 ini juga sempat berhenti dan menyapa para pelajar serta warga masyarakat yang berbaris di tepi jalan yang dilintasi.

BACA JUGA  Polres Batanghari Ungkap Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda di Sungai Buluh

Kedatangan rombongan juga disambut dengan drum band dari para pelajar Sekolah SMA Titian Teras Abdurrahman Sayoeti. Selain itu, para pelajar dari tingkat SD, SMP, MTs, SMA, dan SMK juga terlihat berbaris dipinggir jalan yang dilalui rombongan Roadshow Bus KPK dengan mengibarkan bendera merah putih sembari meneriakkan yel-yel anti korupsi sampai menuju ke Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi.

Kegiatan Roadshow Bus KPK di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 14 sampai dengan tanggal 17 September 2023 ini, turut juga didirikan stand pameran berbagai pelayanan publik, seperti Pelayanan Perpanjangan SIM dan STNK, Pelayanan Administrasi KTP, Pelayanan Marketplace Parto Jambe serta berbagai kegiatan pelayanan lainnya. (Ist)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Berikut Korban Meninggal Dunia Akibat Bencana Dari Januari Hingga September 2022

Jurnalis Hukum

NAUPAL AL RASYID : Ucapan Rocky Gerung Mencemari Nama Baik Pribadi 

Peristiwa

Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Peristiwa

Tak Puas Dengan Pelayanan RS Islam Arafah Jambi, Keluarga Pasien Mengamuk

Peristiwa

Kelompok Tani Madu Bengkal Berulah Lagi, H Aspan : Kami beri Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

Peristiwa

Nah..!!! Lakalantas di Simpang Rimbo Diduga Rem Fuso Blong

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Jurnalis Hukum

Nah…!!! Ini Sosok Almas Tsaqibbirru, Mahasiswa yang Gugatannya Dikabulkan MK
error: Content is protected !!