Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Jumat, 6 Januari 2023 - 15:32 WIB

Bangunan Kantor Camat Mersam Batanghari Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Tahun Anggaran 2022

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pembangunan Pemeliharaan/ Rehabilitasi Gedung Kantor di Kantor Camat Mersam Kabupaten Batanghari,Jambi, diduga asal jadi. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat setempat yang melihat dan menyayangkan dimana usai dikerjakan beberapa pekerjaan tersebut banyak yang tidak sesuai spek.

“Coba kamu tengok mulai dari pekerjaan pembuatan Dag, terus pemasang Keramik lantai banyak yang asal siap saja. Lebih parah lagi pada pemasangan Dua pintu kaca yang di pasang banyak tidak layak hasilnya,” kata Tokoh masyarakat yang memantau pembangunan di Kantor Camat, yang enggan namanya disebut, Jumat.

Dia juga menyebutkan jika pada atap yang baru dibuat menggunakan rangka baja pada tempat ruang tunggu banyak mengalami kebocoran.

“Kalau hujan bocor itu d ruang teras tunggu jelas begitu banyak bocor bekas pemasangan paku tembak, itu tandanya pekerjanya belum berpengalaman dalam melakukan pekerjaannya, sehingga banyak lobang yang salah tembak dari atap ke palang rangka Bajanya, begitu juga dengan Hasil pemasangan Keramik sangat buruk,” ujarnya.

Sebagai Camat Mersam Raden Tarmidzi saat di komfirmasi terkait progres pekerjaan yang anggarannya bersumberkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Pinjaman (APBDP)Kabupaten dengan jumlah Pagu Rp 1.29.643.543.00,- mengatakan jika pekerjaan itu sudah selesai dikerjakan pada akhir Tahun 2022 lalu.

“Ya pekerjaan itu Alhamdulillah sudah selesai dikerjakan oleh pihak rekanan pada akhir tahun kemarin, kalau hasilnya bagi kami ya Alhamdulillah membantu lah untuk perehapan Kantor kita,” pungkas Raden Tarmidzi di ruang kerjanya pada Jum’at (6/1).

“Terkait masa pekerjaannya, yaitu selama 15 Hari kalender Kerja kalau tidak salah yang saya dapati infonya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pekerjaan Rehabilitasi Kantor tersebut dikerjakan oleh CV. Sanin Tesa Mandiri dengan Consultan Pengawasnya yakni CV. Proba Genial Struktur dengan Nomor Kontrak SPK yakni 027/06/Rehab-KCM/2022.

BACA JUGA  Lagi, Kejaksaan Negeri Tebo Selesaikan Perkara Restoratif Justice

Kemudian V tersebut, tak hanya mengerjakan pekerjaan Reehabilitasi Gedung Kantor Camat saja, tetapi juga mengerjakan Rehabilitasi pada Rumah Dinas Camat. (Tim)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Bagaimana Hukum Mengatur Tentang Tata Cara Berkendara, Pasca Banyak Nya Kecelakaan

Hukrim

Kasus TPPO di Tanjabar Masih dalam Penyidikan, Kedua Korban Dibawa ke Alyatama Jambi

Hukrim

Ketua DPC Peradi Jambi Ucapkan Terima Kasih Otto Hasibuan

Hukrim

Warga Mersam Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Perusakan Dan Pencemaran Limbah

Hukrim

Heboh..!!! Seorang Ayah di Tanjabtim Tega Cabuli Anak Gadisnya Sendiri

Hukrim

Kejagung RI Periksa 1 Orang SaksiĀ Terkait Perkara PT PLN (persero)

Hukrim

Dua Pelaku Curat di Amankan Polres Batanghari

Hukrim

Nah..!!! Ada Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Di Kecamatan Pemayung Batanghari