Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Jumat, 6 Januari 2023 - 15:32 WIB

Bangunan Kantor Camat Mersam Batanghari Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Tahun Anggaran 2022

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pembangunan Pemeliharaan/ Rehabilitasi Gedung Kantor di Kantor Camat Mersam Kabupaten Batanghari,Jambi, diduga asal jadi. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat setempat yang melihat dan menyayangkan dimana usai dikerjakan beberapa pekerjaan tersebut banyak yang tidak sesuai spek.

“Coba kamu tengok mulai dari pekerjaan pembuatan Dag, terus pemasang Keramik lantai banyak yang asal siap saja. Lebih parah lagi pada pemasangan Dua pintu kaca yang di pasang banyak tidak layak hasilnya,” kata Tokoh masyarakat yang memantau pembangunan di Kantor Camat, yang enggan namanya disebut, Jumat.

Dia juga menyebutkan jika pada atap yang baru dibuat menggunakan rangka baja pada tempat ruang tunggu banyak mengalami kebocoran.

“Kalau hujan bocor itu d ruang teras tunggu jelas begitu banyak bocor bekas pemasangan paku tembak, itu tandanya pekerjanya belum berpengalaman dalam melakukan pekerjaannya, sehingga banyak lobang yang salah tembak dari atap ke palang rangka Bajanya, begitu juga dengan Hasil pemasangan Keramik sangat buruk,” ujarnya.

Sebagai Camat Mersam Raden Tarmidzi saat di komfirmasi terkait progres pekerjaan yang anggarannya bersumberkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Pinjaman (APBDP)Kabupaten dengan jumlah Pagu Rp 1.29.643.543.00,- mengatakan jika pekerjaan itu sudah selesai dikerjakan pada akhir Tahun 2022 lalu.

“Ya pekerjaan itu Alhamdulillah sudah selesai dikerjakan oleh pihak rekanan pada akhir tahun kemarin, kalau hasilnya bagi kami ya Alhamdulillah membantu lah untuk perehapan Kantor kita,” pungkas Raden Tarmidzi di ruang kerjanya pada Jum’at (6/1).

“Terkait masa pekerjaannya, yaitu selama 15 Hari kalender Kerja kalau tidak salah yang saya dapati infonya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pekerjaan Rehabilitasi Kantor tersebut dikerjakan oleh CV. Sanin Tesa Mandiri dengan Consultan Pengawasnya yakni CV. Proba Genial Struktur dengan Nomor Kontrak SPK yakni 027/06/Rehab-KCM/2022.

BACA JUGA  Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang

Kemudian V tersebut, tak hanya mengerjakan pekerjaan Reehabilitasi Gedung Kantor Camat saja, tetapi juga mengerjakan Rehabilitasi pada Rumah Dinas Camat. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah…!!!Kejagung RI Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Garam Industri

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Hukrim

Dugaan Tipikor Kegiatan SKEPB Rajungan dan Daging Sapi Pada PTSI Dinaikkan ke Tahap Penyidikan

Hukrim

Nah..!!!Mulai Agustus 2023 Biaya Balik Nama Kendaraan Gratis

Hukrim

Seorang Warga Pendatang Di Batanghari Lakukan Asusila Pada Anak Di Bawah Umur

Hukrim

Petani Kelapa Sawit di Mersam Kecewa Akan Kepastian Hukum Bagi Pelaku Pencurian

Hukrim

Galian C di Stockpile Batubara Di Desa Tenam Diduga Tidak Memiliki Izin

Hukrim

Penebangan Kayu Ilegal Nagan Raya Dipertanyakan Masyarakat
error: Content is protected !!