Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Jumat, 25 November 2022 - 22:04 WIB

Seorang Warga Subang Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

JURNALISHUKUM.COM, SUBANG – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di dusun Kalimukti desa bobos Kecamatan Legon Kulon Kabupaten Subang, Senin (24/11).
Kepala kepolisian Legon Kulon IPDA Suharyadi bersama jajarannya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari warga, bahwa mayat tersebut di temukan oleh warga yang sedang mengembala kambing yang berada di area pesawahan milik dinas PU.

Dimana, sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tengkorak dengan posisi miring tanpa mengenakan celana dengan ciri mamake kaos yang berwarna coklat berambut panjang dengan kepala sudah menjadi tengkorak.

Polsek legon kulon bersama tim inafis Polres Subang yang melakukan identifikasi awal di TKP dengan menggunakan APD lengkap saat melakukan identifikasi, hanya kain sarung yang di temukan menutupi sebagian kepala di duga milik korban, dan tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan

Identifikasi tersebut di lakukan hingga malam, sampai menemukan titik terang atas korban tersebut, karena ada warga yang merasa kehilangan anggota keluargannya mendatangi Polsek Legon kulon dan membenarkan.

“Ya, bahwa korban tersebut adalah keluarganya yang telah meninggalkan rumah yang bernama nenek Taswi usia 79 thn alamat dusun Tegalopang RT 04/02 desa Tegalurung Kecamatan Legon kulon Kabupaten Subang,” kata Suharyadi.

Jurnalis Hukum : Nurlela

Sumber : INFONEWS

BACA JUGA  Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam

Share :

Baca Juga

Hukrim

Viral Video Seorang Pemuda Dikeroyok di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal Tanjab Barat

Cerita Rakyat

Pecah..!!!Aksi Solidaritas Peduli Palestina Di Batanghari Di Hadiri Ribuan Orang

Peristiwa

Warga Tanjab Barat Tewas Di Telan Ular Piton

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Peristiwa

Al Haris Terkesan Melakukan Pembiaran Terhadap Angkutan Batubara, Ini Penjelasan Kuasa hukumnya

Peristiwa

Kantor Hukum Abdurrahman Sayuti Gugat Warga Batanghari di PN Muara Bulian

Hukrim

Seorang Warga Mersam Alami Luka Tembak Dan Meninggal Saat Di Bawa Ke Puskesmas

Peristiwa

Nah..!!! Seorang Anak Berusia 11 Tahun Tenggelam di Galian PT PBSMJ Bajubang