Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Jumat, 25 November 2022 - 22:04 WIB

Seorang Warga Subang Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

JURNALISHUKUM.COM, SUBANG – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di dusun Kalimukti desa bobos Kecamatan Legon Kulon Kabupaten Subang, Senin (24/11).
Kepala kepolisian Legon Kulon IPDA Suharyadi bersama jajarannya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari warga, bahwa mayat tersebut di temukan oleh warga yang sedang mengembala kambing yang berada di area pesawahan milik dinas PU.

Dimana, sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi tengkorak dengan posisi miring tanpa mengenakan celana dengan ciri mamake kaos yang berwarna coklat berambut panjang dengan kepala sudah menjadi tengkorak.

Polsek legon kulon bersama tim inafis Polres Subang yang melakukan identifikasi awal di TKP dengan menggunakan APD lengkap saat melakukan identifikasi, hanya kain sarung yang di temukan menutupi sebagian kepala di duga milik korban, dan tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan

Identifikasi tersebut di lakukan hingga malam, sampai menemukan titik terang atas korban tersebut, karena ada warga yang merasa kehilangan anggota keluargannya mendatangi Polsek Legon kulon dan membenarkan.

“Ya, bahwa korban tersebut adalah keluarganya yang telah meninggalkan rumah yang bernama nenek Taswi usia 79 thn alamat dusun Tegalopang RT 04/02 desa Tegalurung Kecamatan Legon kulon Kabupaten Subang,” kata Suharyadi.

Jurnalis Hukum : Nurlela

Sumber : INFONEWS

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Selain Tanpa Izin, PT BJU Tetap Lintasi Jalan Kabupaten di Desa Pompa Air dan Ladang Peris Kecamatan Bajubang Batanghari

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nah…!!!Aksi Demo Para Sopir Angkutan Batubara Mulai Anarkis dan Blokir Jalan

Peristiwa

Nah…!!!Sekda Batanghari Akan Minta Petunjuk Bupati Soal Oknum Kepala OPD Berinisial NF

Peristiwa

Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh

Jurnalis Hukum

Heboh…!!!Polisi Terobos Masuk Masjid Raya Sumbar Tanpa Buka Sepatu, Kapolda Angkat Bicara!

Hukrim

Warga Terusan Batanghari Galang Dana Dinginnya Kasus Kematian Syifa

Peristiwa

Nah.!!!Warga Desa Serasa Pemayung Batanghari Stop Aktivitas PT. NGK

Hukrim

Polres Batanghari Tangkap Seorang Remaja di Pemayung Diduga Cabul Anak Di Bawah Umur

Peristiwa

Lagi, Seorang Mayat Laki-Laki Kembali Ditemukan Warga Batanghari
error: Content is protected !!