Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Peristiwa

Rabu, 29 November 2023 - 04:38 WIB

Polres Tebo Berhasil Bekuk Dugaan Tersangka Pembunuhan

JURNALISHUKUM.COM, TEBO –  Kepolisian Resort (Polrest) Tebo kembali berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Mukhlis (55) Warga Perumahan Villa Sentosa Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan asal Sumurup Kabupaten Kerinci, dan lokasi tewasnya korban adalah kebun miliknya di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa terduga pelaku yang dibekuk adalah anak buah korban yang ikut bekerja bersama korban dikebun dan ditangkap di Batara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat oleh tim satreskrim Polres Tebo.

Terduga pelaku juga membawa kabur Handphone milik korban yang juga berhasil ikut diamankan, sementara sepeda motor milik korban ditinggal pelaku di simpang niam, kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo sebelum dirinya kabur ke Betara.

Kapolres tebo, AKBP l Wayan Artha Ariawan membenarkan, penangkapan tersebut. Namun Kapolres mengatakan belum bisa memberikan keterangan identitas terduga pelaku yang ditangkap tersebut.

“Alhamdulillah benar kabar tersebut, kita minta waktu ya, karena tim bersama tersangka masih dalam perjalanan menuju Mako,”ujar orang nomor satu di Polres Tebo tersebut didampingi Kasatreskrim Polres Tebo, Iptu Irvan Pane, Selasa.

Perlu diketahui, seperti yang diberitakan sebelumnya, Mukhlis (55) Warga Perumahan Villa Sentosa Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan asal Sumurup Kabupaten Kerinci, ditemukan tewas menggenaskan dengan leher nyaris putus pada Minggu (26/11) lalu di kebun miliknya di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. (Tim)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  BPK-RI Perwakilan Jambi di Minta Periksa Seluruh Bangunan DAK di Dinas PDK Dan Dinas Kesehatan Batanghari

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak

Peristiwa

Kapolda Jambi Terakhir Di Evakuasi Pasca Kecelakaan

Peristiwa

Seorang Warga Maro Sebo Ulu Batanghari Ditemukan Tewas DI SPBU Muarabulian

Peristiwa

Rumah Warga di Mersam Batanghari Terendam Banjir Pasca Pembangunan Jalan

Peristiwa

Lagi, Seorang Mayat Laki-Laki Kembali Ditemukan Warga Batanghari

Peristiwa

Lagi, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Angkutan Truk Batubara Untuk Sementara

Peristiwa

Nah..!!! Warga Malapari Temukan Mayat Mengambang di Sungai Batanghari
error: Content is protected !!