Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Rabu, 25 Januari 2023 - 22:22 WIB

Heboh….!!! Ada Penculikan Anak di Pemayung Batanghari

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Warga Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi, pada sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (25/1), dihebohkan adanya dugaan penculikan anak. Kabar yang beredar, dua pelaku menggunakan sepeda motor honda beat telah melarikan anak warga Desa setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat ini masyarakat setempat telah melakukan pemblokiran setiap simpang di wilayah Pemayung.

“Ada penculikan anak di Kubu Kandang, pelaku sudah membawa anak tersebut mengunakan sepeda motor honda beat warna merah,” kata Doni warga setempat.

“Iya benar, ada laporan dari warga Kubu Kandang adanya dugaan penculikan anak. Saat ini, anggota Polsek Pemayung bersama warga telah melakukan pengejaran dan penyisiran setiap simpang,” kata Kanitres Polsek Pemayung Ipda Erwin dikonfirmasi via ponselnya.

“Kami akan mendalami dahulu, apakah benar ada penculikan anak atau ada hal lain. Masalahnya, ada juga warga bilang, orang tua nya sendiri yang mengambil anaknya tersebut. Kasus ini belum pasti kebenarannya. Intinya, warga tetap waspada, jaga anak masing masing,” tandasnya. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Rahman : Pengusaha Keturunan China Yang Mengerjakan Bangunan Puskesmas Tenam Muarabulian

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dua Orang Pengendara Roda dua Tabrak Mobil Truk Hino Kontainer di Pemayung

Peristiwa

Warga Mersam Batanghari Tenggelam di Desa Suka Ramai Muaratembesi

Peristiwa

Seorang Korban Tenggelam di Tanjab Barat Ditemukan di Wilayah Parit Pudin Pengabuan

Peristiwa

Seorang Warga Maro Sebo Ulu Batanghari Ditemukan Tewas DI SPBU Muarabulian

Peristiwa

Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Peristiwa

Munir Said Thalib Adalah Pejuang Keadilan

Peristiwa

Nah..!!! Barisan Aktivis Batanghari Minta Bupati Kembalikan Aset Daerah

Kota Jambi

Innalillahi…!!!Beberapa Rumah Hangus Terbakar di Legok Kota Jambi
error: Content is protected !!