Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Rabu, 25 Januari 2023 - 22:22 WIB

Heboh….!!! Ada Penculikan Anak di Pemayung Batanghari

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Warga Desa Kubu Kandang Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi, pada sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (25/1), dihebohkan adanya dugaan penculikan anak. Kabar yang beredar, dua pelaku menggunakan sepeda motor honda beat telah melarikan anak warga Desa setempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat ini masyarakat setempat telah melakukan pemblokiran setiap simpang di wilayah Pemayung.

“Ada penculikan anak di Kubu Kandang, pelaku sudah membawa anak tersebut mengunakan sepeda motor honda beat warna merah,” kata Doni warga setempat.

“Iya benar, ada laporan dari warga Kubu Kandang adanya dugaan penculikan anak. Saat ini, anggota Polsek Pemayung bersama warga telah melakukan pengejaran dan penyisiran setiap simpang,” kata Kanitres Polsek Pemayung Ipda Erwin dikonfirmasi via ponselnya.

“Kami akan mendalami dahulu, apakah benar ada penculikan anak atau ada hal lain. Masalahnya, ada juga warga bilang, orang tua nya sendiri yang mengambil anaknya tersebut. Kasus ini belum pasti kebenarannya. Intinya, warga tetap waspada, jaga anak masing masing,” tandasnya. (Tim)

BACA JUGA  Diduga Kualitas Bangunan Jalan SP. Desa Pematang Gadung-Trans Suaka Mandiri Tak Sesuai Spek

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Perencanaan Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Tak Tepat Sasaran,? Begini Ceritanya

Peristiwa

Warga Aur Kenali Solid Tolak Stockpile Batubara PT SAS dan Demi Ke Kantor Gubernur Jambi

Hukrim

LSM Tumpas Laporkan Dugaan Mafia Tanah Ke Kejati Jambi

Peristiwa

Breaking News..!!! Kendaraan Roda Dua Tabrakan di Jalan Zona V Geragai Tanjabtim

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Hukrim

Nah..!!! Ada Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Di Kecamatan Pemayung Batanghari

Peristiwa

Belasan Toko Terbakar Dan Satu Orang Meninggal Dunia di Tanjab Barat