Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:10 WIB

BreakingNews…!!!Jalan WKS Jambi Sabak Kembali Memakan Korban

JURNALISHUKUM.COM TANJABTIM –Baru-baru ini heboh ditemukannya sesosok tubuh manusia yang tergeletak di tepi jalan PT. WKS Zone V lintas Muara Sabak – Jambi, Sabtu (07/01/23) pagi sekitar pukul 06.30 WIB yang diduga akibat tabrak lari.

Setelah terjadi tabrak lari pada Sabtu (07/01/23). Pagi ini kembali terjadi Lakalantas antara mobil Avanza dengan mobil truk Selasa (10/07/23) sekitar pukul 7.50 WIB, TKP Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kasatlantas Polres Tanjabtim IPTU Rio Renaldy Siregar, SIK melalui Kanit Lantas IPDA Dedi selaku Kanit Lantas Polres Tanjabtim via telpon kepada wartawan jurnalishukum.com membenarkan, bahwa pagi ini kembali terjadi Lakalantas di akse jalan WKS Jambi Sabak.

“Untuk sementara tim telah melakukan olah TKP, berdasarkan pakta lapangan ada dua unit kendaraan yang bertabrakan, Avanza dari arah jambi dan Truk dari arah Sabak Tanjabtim,” ungkap Dedi

Jelasnya lebih lanjut, untuk sementara korban diketahui sekitar 3 atau 4 orang dan sedang dirujuk ke rumah sakit Tanjabtim.

“Korban sekitar 4 orang dan sudah dirujuk kerumah sakit Keramas Sabak dan saat ini kami dari Satlantas Polres Tanjabtim sedang mendalami lebih lanjut,” tutupnya.

Jurnalis Hukum : M. Hatta

BACA JUGA  Nah.!!!Warga Desa Serasa Pemayung Batanghari Stop Aktivitas PT. NGK

Share :

Baca Juga

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Peristiwa

Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris Soal KDRT Ferry Irawan

Peristiwa

Dinas Perhubungan Nagan Raya Pantau Pekerjaan Peningkatan Jalan

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak

Peristiwa

Nah..!! Sejumlah Proyek TA 2023 Belum Di Bayar, Kinerja Bakeuda Batanghari Di Pertanyakan

Hukrim

Ini Alasan Jaksa Tuntut 12 Tahun Bui, Bharada E

Peristiwa

Aktivis : Ada BPK RI Perwakilan Jambi di Batanghari