Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Senin, 23 Januari 2023 - 08:25 WIB

Usai Sholat Subuh, Kakek Di Batanghari Diduga di Aniaya Pemuda

Foto : Video CCTV Penganiayaan Kakek di Batanghari.

Foto : Video CCTV Penganiayaan Kakek di Batanghari.

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Seorang kakek bernama Idris berusia 72 tahun, warga RT.30/RW05 Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari, Jambi, diduga di aniaya oleh seorang pemuda berinisial ‘A’ usia 19 tahun, setelah usai melaksanakan sholat subuh di Masjid Nurul Islam yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM1.

Bahkan, dalam penganiayaan tersebut, terekam di CCTV Masjid, dan viral di sebahagian social media. Dimana penganiayaan ini terjadi pada Jumat (20/01) lalu, sekitar pukul 05:30 WIB.

Menurut dari keterangan warga setempat, bahwa aksi penganiayaan ini dipicu karena pelaku merasa kesal terhadap korban. Sebab saat di perjalanan menuju masjid tepatnya sekitar pukul 04.:30 WIB, korban sempat menegur pelaku yang diduga melakukan aksi pengutan terhadap sopir angkutan batubara yang melintas dijalan.

Korban pun mengingatkan pelaku agar tidak meletakkan batu di jalan yang rusak karena khawatir terjadi kecelakaan. Namun pelaku yang tidak terima menunggu korban di halaman masjid, hingga akhirnya di aniaya,” kata warga yang enggan namanya disebut.

Dan di dalam video yang beredar terlihat, pelaku beberapa kali memukul korban. Kemudian sejumlah jama’ah yang melihat peristiwa ini sempat berupaya untuk mencegah dan melerai. Namun tak di hiraukan oleh pelaku yang sudah sangat emosi dan akibatnya dari kejadian itu, korban mengalami luka lebam dan luka robek di bagian kepala dan pelipis sebelah kiri.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto kepada wartawan melalui group whatsapp membenarkan dan dia mengatakan, pelaku sudah di amankan pihak Satreskrim Polres untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku sudah di amankan, sementara itu atas perbuatannya, pelaku akan di jerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan,” kata Kapolres. (Tim)

BACA JUGA  Nah...!!!Dua Tahun Pemerintahan Bupati Tanjab Barat Miskin Gagasan

Share :

Baca Juga

Hukrim

Laporan Dirut PT JBS di Polres Batanghari Minta Segera di Gelar

Hukrim

Seorang Diduga Pelaku Curanmor di Muaratembesi di Tangkap Warga

Hukrim

Kadis PUTR dan Kabag UKPBJ Batanghari Harus Bertanggungjawab Soal Tender Jalan Danau Embat

Hukrim

Nah..!!! Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat Di Bukit Tamia

Hukrim

Lagi, Dugaan Penyimpangan Anggaran Pengadaan Komputer Di Dinas PdK Batanghari Jadi Sorotan

Hukrim

Dugaan Kasus Mafia Tanah Dan Pemalsuan Sporadik Di Laporkan Ke Polda Jambi

Hukrim

Lagi, Kejaksaan Negeri Tebo Selesaikan Perkara Restoratif Justice

Hukrim

Dua Orang Pelaku Dugaan Pengeroyokan Di Tangkap Jajaran Polres Sarolangun
error: Content is protected !!