Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:14 WIB

Pengerjaan Proyek di Jalan Alue Bata Kuala Tadu Terkesan Amburadul

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pada pengerjaan Proyek peningkatan infrastruktur ruas jalan alue bata Kuala Kabupaten Nagan Raya Kecamatan tadu raya terkesan kurangnya pengawasan dari pihak balai provinsi Aceh.

Dari pantauan awak media di lokasi pada tanggal 26 Oktober 2023 lalu, proyek yang berasal dari sumber dana APBN tahun anggaran 2023.

Kelihatan Proyek peningkatan ruas jalan alue bata Kuala Tadu Kecamatan Tadu Raya diKabupaten Nagan Raya yang lagi dikerjakan oleh PT. Kempura alam nanggroe Diduga dikerjakan asal jadi dan Kurang pengawasan dari konsutan pengawas, pejabat pembuat komitmen (PPK) 2.3) Proyek pembangunan ruas jalan ini nilai kontraknya Miliaran sebesar Rp. 22.787.514.000.

Salah satu gunong Sapek yang nama nya tidak mau di publikasikan Lama yang bertempat tinggal di sekitar proyek, memberi komentar kepada awak media.

Keprihatinannya terhadap proyek pembuatan bibir jalan yang terlihat amburadul akibat tidak benar dikerjakan dan masyarakat juga sangat menyayangkan akan kurangnya pengawasan pihak kabalai yang menurutnya kurang tegas Alias main mata sama konsultan dan Rekanan.

Perkerjaan yang lagi dikerjakan dan belum selesai, namun kini perkerjaan Talut dan bibir jalan amburadul jalannya sudah ambruk akibat lalu lalang mobil dam truck, kalau saja pengerjaannya sudah benar tak mungkin sampai ambruk. Jelas di sini kelihatan kwalitasnya seperti apa.

Maunya pihak kabalai konsultan dan pengawas atau Pembuat komitmen (PPK) 2.3 terutama Kadisnya datang kelokasi , lihat proyek ini dari awal saya sudah menduga ini pasti tak tahan lama, karna dari pantauan dari awal sudah retak retak sampai bawah.” pungkasnya.(Zahari)

BACA JUGA  Loloskan Pendaftar Tak Memenuhi Syarat, P2K Desa Penjahitan diminta Batalkan Dua Bakal Calon

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Ada Kegiatan Bazar Pangan Murah Di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Sumatera Utara

Diduga, PKS Milik PT Fajar Bayzuri Dan Brother Tak Memenuhi Standar ISO, Ini Wajib bagi Perusahaan

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Sumatera Utara

Idul Adha, Mesjid Jami Ilir Gunungsitoli Sambut Baik Penyerahan Sapi Qurban Dari Ketua DPC BMI

Sumatera Utara

Begini Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Kerja Penkab Nagan Raya

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Melalui Kepala Bapedda Memetakan Isu Strategis Di Setiap OPD

Pendidikan

Sukses. Mahasiswa KKN STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI Se-Kecamatan Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Dialog Kebangsaan
error: Content is protected !!