Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Jumat, 28 Juli 2023 - 16:59 WIB

Nah…!!! Seorang Pria Maling Motor Tewas Diamuk Usai Ketahuan Pemilik Kenderaan

JURNALISHUKUM.COM, DELISERDANG – Seorang pria yang belum diketahui identitas nya tewas meregang nyawa dihakimi massa usai ketahuan hendak mencuri sepeda motor, di Dusun Asah Desa sudirejo Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/07) pekan ini.

Kejadian bermula Saat Korban Ngajar Ginting (74) warga Dusun II Desa Namo Mbelin Kecamatan Namo Rambe sedang berada di TKP untuk minum kopi, selanjutnya datang seorang laki laki dengan berjalan kaki langsung menuju kendaraan milik Korban yang terparkir tidak jauh dari tempat duduk korban yang mana kunci tergantung di Ranmor tersebut.

Melihat sepeda motornya hendak dibawa kabur, korban seketika berteriak, maling sambil mengejar dan berusaha merebut kembali kendaraan miliknya dan antara korban dan pelaku sempat terjadi pergumulan.

Selanjutnya pelaku melarikan diri menuju arah GBKP Dusun II Desa Namo Mbelin yang kemudian masyarakat sekitar melakukan Pengejaran dan tepat di jalan menuju Balai Desa Namo Mbelin pelaku berhasil diamankan masyarakat yang seketika merasa emosi dan melakukan penganiayaan terhadap pelaku hingga meninggal dunia di TKP.

Sekira pukul 19.30 Wib, Personil Polsek Namo Rambe yang dipimpin oleh Kapolsek Namo Rambe Iptu Ringgas Lubis, SH tiba di TKP untuk cek dan amankan TKP.

Di TKP Personil Polsek Namo Rambe mendapatkan seorang Laki laki yang belum diketahui Identitasnya dan diduga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor telah Meninggal Dunia akibat Amukan Massa.

Dari tubuh pelaku ditemukan barang bukti berupa Tas Ransel Warna Hitam berisi Kunci kunci kendaraan yang berisi 1 Buah Kunci T, Sepasang Sandal Milik Pelaku, Kabel Listrik dan Uang Tunai Sebesar Rp 1.685.000,-

Dari pemeriksaan sementara di TKP kondisi pelaku mengalami luka pada bagian wajah dan selanjutnya pada pukul 21.00 WIB, Kapolsek Namo Rambe Iptu Ringgas Lubis, SH bersama dengan Kanit Reskrim Ipda Ade H membawa Jenazah Pelaku ke RS Bhayangkara Medan dengan Menggunakan Ambulance Milik Puskesmas Namo Rambe.

BACA JUGA  Tim Polres Tebo Amankan Dugaan Pelaku Pembunuhan

“Jenazah terduga pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Visum et revertum,” ungkap Kapolsek.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kejagung Tetapkan dan Lakukan Penahanan Terhadap 4 Orang Tersangka Dalam Perkara Impor Garam Industri

Hukrim

Diduga Belum Kantongi Izin, PT LIS Dipanggil Sekda Batanghari

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Hukrim

Kapolres Tebo Bersama Masyarakat Laksanakan Patroli di Lokasi Titik Hotspot

Hukrim

Kapolda Jambi Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Tahap II T.A 2023

Hukrim

BreakingNews…!!! Ferdi Sambo Lolos dari Hukuman Mati

Batang Hari

Seorang Ibu Rumah Tangga di Muara Bulian Dikriminalisasikanasikan Mengadu ke LBH AKB

Hukrim

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian