Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 24 Oktober 2023 - 09:41 WIB

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pelaku penembakan warga RT.06, Desa Sengkati Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari Bernama Syamsi bin Jini, berumur 57 tahun yang menyebabkan korban meninggal pada Sabtu (21/10/2023) berhasil ditangkap Polres Batanghari.

Penangkapan pelaku berawal pada hari Senin tanggal 23 oktober 2023 sekira pukul 21.00 WIB tim Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari mendapatkan informasi dari informan keberadaan tersangka.

Selanjutnya tim Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari dipimpin oleh IPTU Gegar Mahdi AP selaku Kanit Pidum langsung menuju ke lokasi dan langsung mengamankan tersangka.

Adapun pelaku bernama Rudi Setiono Bin Abdul Muntolip, umur 26 th, alamat RT.07, RW.02, Desa Bukit Harapan Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Kondisi tersangka dalam keadaan sehat Jasmani dan Rohani.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga RT.06, Desa Sengkati Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari Bernama Syamsi bin Jini, berumur 57 tahun, meninggal dunia diduga akibat terkena luka tembak senjata angin PCP di bagian punggung, Sabut (21/10/2023).
Berdasarkan info yang diterima, tempat kejadian perkara (TKP) di jalan kebun PT. Gatra, RT.10, Desa sengkati baru Kecamatan Mersam sekira pukul 17.00 WIB.

Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama dengan saksi Amri pulang dari kebun selesai kegiatan memanen buah kelapa sawit miliknya di daerah Sungai Semat Sengkati Baru dengan menggunakan masing-masing sepeda motor yang mana posisi korban berada di belakang saksi Amri.

Kemudian sesampainya di TKP, tepat nya dijalan penurunan saksi Amri mendengar suara letusan dan menghentikan sepeda motornya kemudian saksi Amri melihat kebelakang korban telah terjatuh dari sepeda motornya dan minta tolong.

Amri langsung mengejar korban, ketika hendak merangkul korban saksi Amri melihat darah mengalir keluar dari punggung korban dan korban sudah tidak bersuara.

BACA JUGA  Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Kemudian saksi Amri menunggu saksi Safrizal dan Yamin yang menggunakan mobil dari belakang, setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Mersam dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Hamba Muara Bulian.

Jurnalis hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

FPI Siaga Jihad Soal Menanggapi Rencana Kunjungan LGBT SE Asean di Jakarta

Peristiwa

Berbusana Khas Melayu Jambi, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi Ke 66 Tahun

Peristiwa

Nah..!!!Truk Angkutan Batubara di Stop Lagi Beroperasi

Hukrim

Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Terkesan Mubazir

Hukrim

Kejagung Tetapkan dan Lakukan Penahanan Terhadap 4 Orang Tersangka Dalam Perkara Impor Garam Industri

Hukrim

Tabrakan dengan Truk di Muntialo, Satu Unit Mobil Isuzu Panther Rusak Parah

Hukrim

Kejagung RI Periksa 2 Orang Saksi, Terkait Perkara SKEBP Daging Sapi pada PT Surveyor Indonesia

Hukrim

Diduga, Galian C Di Daerah Kila Nagan Raya Tidak Memiliki Izin
error: Content is protected !!