Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 24 Oktober 2023 - 09:41 WIB

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pelaku penembakan warga RT.06, Desa Sengkati Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari Bernama Syamsi bin Jini, berumur 57 tahun yang menyebabkan korban meninggal pada Sabtu (21/10/2023) berhasil ditangkap Polres Batanghari.

Penangkapan pelaku berawal pada hari Senin tanggal 23 oktober 2023 sekira pukul 21.00 WIB tim Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari mendapatkan informasi dari informan keberadaan tersangka.

Selanjutnya tim Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari dipimpin oleh IPTU Gegar Mahdi AP selaku Kanit Pidum langsung menuju ke lokasi dan langsung mengamankan tersangka.

Adapun pelaku bernama Rudi Setiono Bin Abdul Muntolip, umur 26 th, alamat RT.07, RW.02, Desa Bukit Harapan Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Kondisi tersangka dalam keadaan sehat Jasmani dan Rohani.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga RT.06, Desa Sengkati Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari Bernama Syamsi bin Jini, berumur 57 tahun, meninggal dunia diduga akibat terkena luka tembak senjata angin PCP di bagian punggung, Sabut (21/10/2023).
Berdasarkan info yang diterima, tempat kejadian perkara (TKP) di jalan kebun PT. Gatra, RT.10, Desa sengkati baru Kecamatan Mersam sekira pukul 17.00 WIB.

Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama dengan saksi Amri pulang dari kebun selesai kegiatan memanen buah kelapa sawit miliknya di daerah Sungai Semat Sengkati Baru dengan menggunakan masing-masing sepeda motor yang mana posisi korban berada di belakang saksi Amri.

Kemudian sesampainya di TKP, tepat nya dijalan penurunan saksi Amri mendengar suara letusan dan menghentikan sepeda motornya kemudian saksi Amri melihat kebelakang korban telah terjatuh dari sepeda motornya dan minta tolong.

Amri langsung mengejar korban, ketika hendak merangkul korban saksi Amri melihat darah mengalir keluar dari punggung korban dan korban sudah tidak bersuara.

BACA JUGA  Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris Soal KDRT Ferry Irawan

Kemudian saksi Amri menunggu saksi Safrizal dan Yamin yang menggunakan mobil dari belakang, setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Mersam dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Hamba Muara Bulian.

Jurnalis hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara

Peristiwa

Limbah PKS di Nagan Raya Diduga Cemari Air Sungai Krueng Trang

Hukrim

Ngabidin, Tersangka Dugaan Perbankan Lakukan Pra Peradilan

Peristiwa

Rumah Warga di Mersam Batanghari Terendam Banjir Pasca Pembangunan Jalan

Peristiwa

Kasus Gagal Ginjal Akut, Pemerintah Kecolongan Awasi Obat?

Peristiwa

Pasca Hujan, Kades Pematang Rahim Tanjabtim Himbau Warga Waspada

Peristiwa

Sejumlah Ormas di Tanjabtim Adakan Aksi Solidaritas Tragedi Rempang Batam