https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Peristiwa

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:15 WIB

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Beberapa orang Kepala Sekolah Dasar (SD) di Batanghari Terkejut mendengar kabar bahwa Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (PdK), Zulfadli, meminjam uang ke MK. Dimana kabar tersebut di dapat dari pemberitaan media yang ada di Kabupaten Batanghari.

Salah seorang Kepala SD yang enggan namanya disebut mengatakan, bahwa banyak kepala SD yang senang dengan adanya pemberitaan ini. Karena melihat ulah Kepala Dinas PdK yang seperti ini tidak layak untuk di jadikan contoh oleh bawahannya.

“Saya baca di media seperti itu ndo, dan kami sebagai kepala sekolah juga mengeluh dengan kebijakan yang dia ambil selama kami menjadi kepala sekolah dan nanti kita ketemu,” kata Kepala SD ini kepada jurnalishukum.com.

Dia juga mengatakan, untuk perkembangan pemberitaan itu harus segera di tindaklanjuti dan sebagai Kepala sekolah sangat mensuport rekan wartawan untuk mengembangkan prilaku Kadis PdK itu.

Senada dikatakan Kepala SD lainnya, meminta bahwa pemberitaan mengenai kinerja Kadis PdK ini terus di kejar. Bahkan, kebijakan dari beliau pun banyak yang di keluhkan oleh sebagian kepala SD di Batanghari.

Perlu diketahui, berdasarkan keterangan Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamuddin kepada media membenarkan, bahwa Kadis PdKd secara diam-diam meminjam duit sebesar Rp20 juta kepada mantan Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda berisinial MK.

Padahal, sumber duit yang dia pinjam dinilai bermasalah. Terbongkarnya perilaku nakal Zulfadhli sewaktu Tim Banggar DPRD menggelar rapat pamungkas soal temuan LHP BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan, Zulfadli belum berhasil dimintai keterangan soal uang tersebut di pakai untuk apa. Dan saat ini isu yang mencuat, bahwa ada seorang oknum LSM di Batanghari sudah mengirim surat ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, melaporkan kinerja Kadis PdK ini.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Berikan Beasiswa Batanghari Tangguh dan PTSL

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Dan Angkat 10 Orang Pejabat Struktural Eselon III Dan IV

Peristiwa

Nah..!! Sejumlah Proyek TA 2023 Belum Di Bayar, Kinerja Bakeuda Batanghari Di Pertanyakan

Peristiwa

Nah..!!!Truk Angkutan Batubara di Stop Lagi Beroperasi

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

Batang Hari

Mengurangi maraknya kegiatan PETI, Pemkab Batang Hari lakukan Sosialisasi

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Hukrim

Polres Batanghari Tangkap Seorang Remaja di Pemayung Diduga Cabul Anak Di Bawah Umur

Hukrim

Diduga Oknum Anggota Polsek Mendahara Ulu Tanjabtim Aniayah Warga
error: Content is protected !!