Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / TNI - Polri

Kamis, 20 Oktober 2022 - 23:57 WIB

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ajak Anggota Layani Masyarakat Penuh Cinta Kasih

JUNALISHUKUM.COM–Usai acara penyambutan di Polda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengambil apel pagi perdana Personil Polda Jambi pada Kamis, (20/10/2022)

Apel yang dilaksanakan dilapangan hitam Mapolda Jambi diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Para PJU Polda Jambi dan Para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memperkenalkan diri dan memberikan arahan serta mengajak seluruh personel untuk bisa bekerja sama membawa Polda Jambi untuk maju bersama.

” Saya hadir di kesatuan ini dengan membawa rasa cinta saya, rasa kasih sayang saya, mudah-mudahan dengan kehadiran cinta kasih sayang saya di sini dapat menjadi pengayom untuk kita semua.” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut Kapolda Jambi juga menyampaikan dan mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta mendukung situasi yang kondusif, karena ini mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Provinsi Jambi.

“Lakukan pelayanan dengan cinta kasih dan ihklas maka pelayanan kepada masyarakat menjadi optimal, terhadap saya tidak perlu berlebih-lebihan saya sama dengan rekan-rekan sekalian. Saya hadir disini atas takdir Tuhan Yang Maha Esa untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selama saya berada di sini.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi turut berpesan untuk seluruh personel Polda Jambi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan yang lebih parahnya dapat merugikan institusi.

Diakhir arahanya, Kapolda Jambi mengajak personel agar bisa mengembalikan kembali nilai kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama di Polda Jambi dan tidak hidup hedonis. (Syahreddy)

BACA JUGA  Dugaan Kasus Tipikor Bangunan Septic Tank Individual di Kejari Batanghari di Pertanyakan

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Aktivis : Ada BPK RI Perwakilan Jambi di Batanghari

TNI - Polri

Nah..!!!Komisi III DPR RI Kunker ke Mapolda Jambi, Begini Cerita Kunkernya,?

Nasional

Richard Eliezer Tetap Jadi Polisi

Peristiwa

Nah.!!!Warga Desa Serasa Pemayung Batanghari Stop Aktivitas PT. NGK

Hukrim

Kapolres Tebo Pimpin Langsung Upacara PTDH Bagi Anggota Yang Terbukti Disersi

TNI - Polri

Tahanan Kabur Dari LPKA di Tangkap Polres Batanghari

Cerita Rakyat

HUT Lantas Ke 68, Polres Bungo Akan Gelar Turnamen E-Sports

TNI - Polri

Nah…!!!Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Ditangkap di Kerinci
error: Content is protected !!