https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Uncategorized

Jumat, 15 Desember 2023 - 09:06 WIB

Bupati Batanghari Ingatkan PPPK di Kabupaten Batanghari Jangan Malas-Malasan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sebelumnya Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan, agar kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lebih ditingkatkan.

Kata Fadhil Arief kepada PPPK yang ada di Kabupaten Batanghari ini, jangan sampai setelah diangkat jadi PPPK kerjanya malas-malasan, dan saat masih  tenaga honorer rajin.

” Pada saat masih jadi pegawai honorer kerjanya rajin, tapi setelah jadi PPPK malah kerjanya malas-malasan,” tegas Fadhil Arief.

Sementara Bupati Fadhil Arief terus berupaya agar semua tenaga honorer masuk jadi PPPK, terutama pegawai honorer yang sudah lama bekerja.

Disisi lain,, Kabupaten Batanghari juga tengah menyiapkan alokasi anggaran untuk Gaji PPPK di Tahun 2024 Mendatang. Bahkan total anggaran dialokasikan mencapai Rp 35,7 Miliar lebih.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari Tesar Arlin mengatakan, Alokasi Dana tersebut sesuai dengan draft anggaran transfer ke Daerah dan Dana Desa atau TKDD.

Yang diterima Pemerintah Daerah dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, yakni tertuang dalam komponen  ana Alokasi Umum atau DAU.

“Sesuai dengan draft tkdd yang diterima dari kementerian keuangan kita ada alokasi anggaran untuk dau spesifik tren itu ada 35,7 Miliar lebih untuk anggaran tahun 2024 untuk digunakan untuk penganggaran gaji PPPK,” Kata Tesar Arlin Kepala Bakeuda Batanghari.

Menurut Tesar Arlin, alokasi gaji PPPK dipastikan tidak membebani APBD. Sebab anggaran tersebut sudah menjadi tanggungjawab pemerintah pusat. (Her/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari Tegaskan Untuk PPPK Batanghari, Begini Katanya,?

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Said Iqbal Presiden Partai Buru Menolak Mentah-mentah Wacana No Work No Pay

Uncategorized

MES Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi Ekonomi Bagi Generasi Melenial

Hukrim

2 Orang Saksi di Periksa Kejagung RI Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasidan Informatika RI

Batang Hari

Wabup Batanghari Siap Sambut Investor

Batang Hari

Bupati Batanghari Berikan Bonus Atlit

Batang Hari

Simpang Tugu Tapah Malenggang Gelap Pak..!!! Lampu Hiasan Dan Jalan Mati

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Dokter Tangguh Update Informasi Masyarakat

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat dan Beasiswa Batanghari Tangguh
error: Content is protected !!