Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat

Jumat, 15 September 2023 - 17:50 WIB

Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dua hari ini masyarakat Batanghari, Jambi, di hebohkan dengan mobil Toyota Inova milik seorang pejabat di Setda Batanghari diduga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di salah satu SPBU di Batanghari. Dimana mobil tersebut di pakai oleh SR, seorang kepala bagian di Setda Batanghari untuk menjalani aktivitas kenegaraan.

“Berdasarkan keterangan warga yang menghubungi saya lewat Via Ponsel, mobil ini selalu isi minyak bersubsidi dan setiap melakukan pengisian BBM selalu marah-marah, dengan alasan mau pergi cepat dan ada tugas,” kata Rahman kepada Jurnalishukum.com sambil meniru percakapan warga tersebut.

Dia juga mengatakan, bahwa terkait dengan persoalan tersebut dirinya mencoba menghubungi Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Batanghari, Saipul, terkait persoalan tersebut. Dan Kabag hukum meminta kepada Rahman agar tidak di ekspos.

“Kasihan melihat SR ini ndo dan nanti saya coba hubungi beliau ya, kata Kabag Umum,” ujarnya sambil tertawa.

Beredar di Medsos terkait isu dugaan tersebut dan ada seorang warga di Medsos coba memberitahukan kepada wartawan lewat messenger untuk menanyakan berapa nomor STNK mobil Toyota Inova tersebut.

“Coba tanya kepada Kabag Umum itu, berapa nomor STNK mobil itu, kok ada dua plat ya, ada hitam dan ada merah,” kata warga itu.

Menurut sumber lain mengatakan, satu oknum pejabat yang kedapatan mengisi BBM subsidi yakni, jenis solar termasuk perbuatan curang.

Sementara itu, untuk nomor plat yang terpasang di mobil warna hitam itu dengan nomor BH 1174 B. Hingga berita ini disiarkan, Kabag Umum Setda Batanghari dan oknum pejabat tersebut belum berhasi untuk dimintai keterangan. (Sabli/Ilham)

Jurnalis hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Sayap Bersenjata Hamas Katakan Mereka Tembak 16 Roket ke Israel Dari Lebanon Selatan

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Bekarang Basamo Dalam Tradisi Menangkap Ikan di Lubuk Jawi Marosebo Ilir Batanghari

Cerita Rakyat

Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa

Cerita Rakyat

Ada Kasus Terbaru, Anak Presiden Ditangkap, Simak Kronologisnya,?

Cerita Rakyat

Nah..!!! Hasbi Anshory Buka Open Turnamen Sungai Arang Ke 4 di Kabupaten Bungo 

Cerita Rakyat

Dugaan Mark Up Pembelian Tanah RTH di Mersam Sudah Di Laporkan Ke BPK RI Perwakilan Jambi

Cerita Rakyat

Melihat Permainan Pelaku Usaha Pertambangan Batubara di Jambi, Pasca Kasus Ismail Bolong

Cerita Rakyat

Membangun Masjid Adalah Investasi Untuk Kehidupan di Akhirat

Cerita Rakyat

Siapakah Hamza Bendelladj alias Si Hacker,? Simak Kisahnya