https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Cerita Rakyat

Jumat, 15 September 2023 - 17:50 WIB

Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dua hari ini masyarakat Batanghari, Jambi, di hebohkan dengan mobil Toyota Inova milik seorang pejabat di Setda Batanghari diduga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di salah satu SPBU di Batanghari. Dimana mobil tersebut di pakai oleh SR, seorang kepala bagian di Setda Batanghari untuk menjalani aktivitas kenegaraan.

“Berdasarkan keterangan warga yang menghubungi saya lewat Via Ponsel, mobil ini selalu isi minyak bersubsidi dan setiap melakukan pengisian BBM selalu marah-marah, dengan alasan mau pergi cepat dan ada tugas,” kata Rahman kepada Jurnalishukum.com sambil meniru percakapan warga tersebut.

Dia juga mengatakan, bahwa terkait dengan persoalan tersebut dirinya mencoba menghubungi Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Batanghari, Saipul, terkait persoalan tersebut. Dan Kabag hukum meminta kepada Rahman agar tidak di ekspos.

“Kasihan melihat SR ini ndo dan nanti saya coba hubungi beliau ya, kata Kabag Umum,” ujarnya sambil tertawa.

Beredar di Medsos terkait isu dugaan tersebut dan ada seorang warga di Medsos coba memberitahukan kepada wartawan lewat messenger untuk menanyakan berapa nomor STNK mobil Toyota Inova tersebut.

“Coba tanya kepada Kabag Umum itu, berapa nomor STNK mobil itu, kok ada dua plat ya, ada hitam dan ada merah,” kata warga itu.

Menurut sumber lain mengatakan, satu oknum pejabat yang kedapatan mengisi BBM subsidi yakni, jenis solar termasuk perbuatan curang.

Sementara itu, untuk nomor plat yang terpasang di mobil warna hitam itu dengan nomor BH 1174 B. Hingga berita ini disiarkan, Kabag Umum Setda Batanghari dan oknum pejabat tersebut belum berhasi untuk dimintai keterangan. (Sabli/Ilham)

Jurnalis hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  MA Putuskan Mantan Napi Tipikor Tak Dapat Menjadi Caleg di Seluruh Tingkatan

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Diduga, Salah Seorang Kades Cemarkan Nama Baik Bupati Tanjab Barat

Cerita Rakyat

Fathuddin Singgung Tim Berjuang di Pilkada Tahun 2020 Lalu Banyak Yang Tidak Menikmati

Cerita Rakyat

Nah…!!! Langgar At-Taqwa Akan Segera Menjadi Masjid Jami’ Kembang Paseban

Cerita Rakyat

Warga Mersam Batanghari Keluhkan Pembangunan Jalan Lingkungan Yang Sudah Dirusak

Cerita Rakyat

Perencanaan Program Disdagkop UKM Batanghari di Soal, Pagar Komplek BBC Muarabulian di Renovasi Sementara Gedung Ruko Rusak Dan Bocor

Cerita Rakyat

Nah..!!! Warga Desa Sungai Lingkar Batanghari Pertanyakan SK Pengangkatan Perangkat Desa

Cerita Rakyat

Gertak Jambi Bawa Bukti Lengkap Soal Gelapnya Aset Daerah Batang Hari Ke KPK RI

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara
error: Content is protected !!